Kamis, 17 November 2016

Biodataku

Nama saya adalah Zefanya Luna Setyant, biasa juga dipanggil Zefa sama teman-teman dan dikalangan keluarga saya dipanggil Aan. Saya lahir di kota Surakarta 18 tahun yang lalu tepatnya 8 Mei 1998. Saya beragama Kristen Protestan.Saya anak pertama dari 2 bersaudara dari keluarga yang sederhana. Adik saya berumur 13  tahun dan sekarang duduk di kelas 1 SMP.
Mulai dari bayi hingga TK saya tinggal di kota Surakarta. Ketika beranjak naik ke SD saya, saya dan keluarga pindah ke kota Surabaya karena ayah saya dipindah tugaskan oleh perusahaannya. Disana saya bersekolah dan mendapatkan teman yang menurut saya baik-baik semuanya. Saya tinggal di desa Gedangan-Sidoarjo. Setelah lulus SMP saya pindah lagi ke Krian Sidoarjo dan melanjutkan pendidikan di SMA Kemala Bhayangkari 1 Surabaya. Dari rumah sampai sekolah kira-kira 1 jam perjalanan. Itu cerita singkat tentang hidupku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar